Translate

Kamis, 28 Agustus 2014

Kembali ke Rantau

Well, sekarang Rabu sudah habis dan berganti Kamis. Senin nanti saya kan kembali menuju Turki. Summer bucket list saya kebanyakan sudah terlaksanakan. Kecuali diet sih. Yaudalah ngga apa-apa. Ntar waktu nyampe Zonguldak lets do the exercise (bullsh!t of the year).

2 bulan di Indonesia saya rasa sudah saya gunakan dengan cukup efektif. Surabaya, Jogja, Malang, telah terkunjungi. Makan soto, pecel, rawon, sop buntut, dan makanan-makanan berempah lain yang orang eropa benci semua sudah terpenuhi di liburan ini. Dan resikonya saya menggendut, tapi peduli setan saya hanya 2 bulan bisa makan begini ahahaha.

Sedih juga mengingat saya akan kembali lagi ke Indonesia (jika diijinkan) 1 tahun lagi. Harus menunggu 1 tahun lagi untuk makan satu meja dengan keluarga, 1 tahun lagi untuk duduk lengkap dengan para gadis, 1 tahun lagi dengan teman-teman sepemikiran, dan 1 tahun lagi untuk setiap hari makan nasi. Hahaha.

Kadang saya tidak sabar melihat wajah Turki lagi yang sangat berbeda dengan Indonesia, kadang saya sangat benci ketika ingat saya harus balik. Tapi tak apalah. Yang membuat saya seperti ini pun layak diperjuangkan kok. Jadiiiiiiiii semua akan indah pada waktunya. Pasti. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Perempuan dan Tas Selempangnya

  Sudah lama saya mempunyai ide tentang topik ini. Berawal dari bahasan tentang pakaian pada waktu saya dan pacar bertelefon beberapa mala...