Translate

Sabtu, 21 September 2013

Uncounted Very First Post

Oke kawans, jadi saya bikin akun blog (untuk yang kesekian kalinya) adalah karena: lupa password, dan akun tumblr saya rasa kurang nyaman untuk post tulisan. Jadi saya bikin ini deh. Nanti-nantinya blog ini akan banyak memuat pengalaman saya sehari-hari, ilmu yang saya dapat, dan curhatan-curhatan tolol yang perlu di share agar hati nggak sumpek. Hahaha. Karena saya jadi sadar setelah banyak orang bilang, tulislah perjalanan hidupmu, rekam, jika tidak mereka hanya akan menjadi memori, bahkan dilupakan. Tulisan adalah bagai pengawet memori, supaya tidak hilang, tidak terkikis oleh memori-memori baru.

Bismillah, semoga post-post selanjutnya bisa bermanfaat ya..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Perempuan dan Tas Selempangnya

  Sudah lama saya mempunyai ide tentang topik ini. Berawal dari bahasan tentang pakaian pada waktu saya dan pacar bertelefon beberapa mala...